Dec 12, 2011

SMADAV 2011 Pro + KEYGEN

Smadav 8.8 ini merupakan update dari versi smadav 8.7 yang baru saja dirilis. Jika dalam versi update yang lama telah di tambahkan database 100 varian virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya, maka dalam smadav 8.8 ini juga akan di tambahkan fitur pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp), penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dan masih banyak lagi update dari smadav 8.8

Banyaknya penambahan baru pada smadav 8.8 ini, tetapi dalam interface serta tampilan smadav 8.8 maupun smadav 8.8 pro tidak ada perubahan yang signifikan. Tapi anda bisa coba smadav update terbaru ini. Semoga saja bisa memuaskan anda dan membasmi virus-virus yang ada. Dengan adanya update smadav terbaru ini semoga bisa menghasilkan hasil scanning yang lebih memuaskan daripada versi smadav 8.7. Smadav 2011 Rev. 8.8 : Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)



  • Matikan Smadav
    Pastikan Smadav tidak sedang dijalankan (cek tray icon, jika masih ada logo smadav - klik kanan - EXIT)
  • Hapus file "PIRΔSYS.DLL" yang ada di "C:\Windows\System32\PIRΔSYS.DLL" (jika sudah tidak ada, lanjut ke step berikutnya)
  • Jalankan "REGEDIT" (caranya : Start - RUN - ketik: regedit) (atau tekan tombol logo WINDOWS + R, ketik: regedit)
  • Lalu Menuju ke "HKEY_CURRENT_USER - Software - Microsoft - Notepad"
  • Hapus "lfPitchΔndFamily", "lfPitchΔndFamily2", dan "lfPitchΔndFamily3" (intinya, yang ada lfPitchΔndFamily-nya wajib hapus)
  • Close REGEDIT
Jikalau menggunakan trik diatas masih muncul info bajakannya, lanjutkan dengan menggunakan trik dibawah ini :

  • Cek dulu Host Filenya, Dengan cara : ke C:\Windows\System32\drivers\etc - Buka file 'hosts' dengan Notepad
    Jika ada tulisan "# 241.241.241.241 antipiracyworld.com", hapus tulisan itu - Lalu SAVE

Download SMADAV 2011 Ver. 8.8.2



Download Keygen via Mediafire

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2011 Tips & Trik Ala OP | Themes Design by New WP Themes Dot Com | Was Modified by Free Memory